Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
22.33

Memasang Link Exchange Otomatis dari Pihak Ketiga

Oke langsung saja ya, sesuai dengan judul diatas, sebenarnya saya bingung juga mau kasih judul apa postingan saya yang satu ini. Tapi intinya, bagi siapa saja yang ingin menaruh link-nya di suatu blog yang menggunakan Link Exchange Automatic dari Mister Linky, tidak perlu meminta ijin dari yang punya blog untuk menaruh link-nya di blog tersebut, jadi semacam istilah para pejabat : "pintu saya terbuka lebar selama 24 jam untuk kalian semua" hehe

Lanjut...kita sekarang harus pergi ke Mister Linky, disana kalian harus me-register-kan diri kalian, beserta blog/website kalian.

selanjutnya disitu kalian diminta untuk mengisi data-data seperti biasa, setelah itu Mister Linky akan mengirim pesan konfirmasi ke e-mail kalian, segera periksa dan cari kode yang dibutuhkan untuk proses konfirmasi.


kalian cops kode itu dan setelahnya kalian klik link yang berada di bawah kode tersebut. link tersebut akan membawa pada halaman konfirmasi seperti ini


ok, sudah dimasukkan kodenya, lanjut...kalian nantinya akan dikonfirmasi oleh pihak Mister Linky, selanjutnya kalian log in dengan menggunakan user id dan password yang sudah kalian masukkan di bagian rergistrasi sebelumnya.


setelah itu kalian klik "wizard" yang ada di main menu, lalu kalian akan dihadapkan dengan halaman seperti diatas, kalian harus memasukkan jenis blog kalian, setelah itu kalian hanya diperbolehkan untuk meilih dua pilihan kode HTML seperti gambar diatas.

Yang kalian harus lakukan setelah tertampil halaman berikut adalah copas kode yang sudah saya tandai ke blog kalian, dengan cara seperti biasa, log in dulu ke blogger. pilih tata letak, tambah gadget (terserah kalian taruh mana).


Nah, segitu saja tips dari saya, semoga bermanfaat untuk rekan blogger semua, khususnya yang masih pemula seperti saya.


1 Responses to “Memasang Link Exchange Otomatis dari Pihak Ketiga”

Tutorial, Tips, Trik, Info. :

kalo javascript yang otomatis gitu ada gak buat blogspot?

26 Januari 2010 pukul 18.36

Posting Komentar