Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
09.24

Bingung Mau Posting Apa???

Sebelumnya saya mohon maaf karena sudah share kebingungan saya, dan saya juga mohon maaf atas postingan yang tidak berkualitas ini. Saya hanya bertujuan ingin mengungkapkan

perasaan seorang blogger pemula yang jarang punya waktu lengang untuk memposting artikel bermanfaat untuk rekan netter sekalian, dan sebenarnya kebingungan memposting artikel untuk blog saya kali ini adalah persyaratan atau cara untuk menaikkan trafik. Karena saat googling dulu, saya menemukan tips di salah satu blog tentang cara untuk menaikkan trafik, yakni dengan memposting artikel di blog min 1 kali sehari, nah untuk itu daripada meng-copy paste artikel milik orang lain, lebih baik memposting atikel sendiri, biarpun artikel gak jelas seperti ini. Hehehe

Oke sekarang saya akan menjelaskan tentang kebingungan saya dalam mengelola blog saya, kebingungan pertama yang alami adalah mengisi konten untuk blog saya, wah berhubung bikin blognya dulu iseng saja, akhirnya yang kayak gini. Bingung mau diapain blognya, diisi apa blognya, dkasih aksosoris apa blognya ( dulu saya tidak tahu kalo blog bisa dikasih aksesoris kayak HP, hehehe ). Tapi berhubung saat saya membuat blog bertepatan dengan hari-hari terakhir berpuasa Ramadhan 1430 H, jadi saya memposting artikel tentang persiapan mudik bagi para "mudikers" diseluruh Indonesia Tercinta, bahkan yang dari luar negeri pulang kampung ke Indonesia, yah satu tahun sekali kumpul bareng keluarga.

Posting kedua dan selanjutnya...


Nah untuk postingan kedua dan seterusnya.... adalah buah kesadaran bahwa saya mempunyai blog, hehehe. Pada waktu itu saya berkeingingan untuk melanjutkan bisnis Internet saya yang sudah saya coba sekitar satu tahun yang lalu, yakni mengikuti program afiliasi
uangpanas.com dan juga cara menghasilkan uang lewat blog pribadi, nah untuk itu saya memberdayakan "blog keisengan" saya untuk mencoba bisnis tersebut, akhirnya saya mulai mempercantik blog saya dengan googling tutorial blogspot di blognya master-master Indonesia dan tentu saja meng-copy paste panduan tersebut di blog saya, hehehe. Selanjutnya saya mencoba bisnis PTC di kumpulblogger, paneniklan, adsensecamp dan negeriads yang semuanya merupakan sarana untuk membuat blog menjadi mesin uang, dan para netter juga dapat memanfaatkannya untuk mengiklankan sesuatu yang ingin netter sekalian iklankan, nah lo mbulet kan? Yah pokoknya bagi para pebisnis internet, situs PTC ini merupakan sarana jitu untuk menjaring pembeli dari iklan yang anda tampilkan, karena situs-situs PTC tersebut diatas, sudah join dengan blog maupun website di seluruh dunia yang jumlahnya hampir jutaan, wow!!!


Karena saya ingin blog saya dikunjungi oleh banyak orang, akhirnya saya memposting beberapa artikel tentang kesehatan, sains, tutorial blogspot, IT dan Bisnis internet sendiri dengan cara meng-copy paste artikel milik blog-blog lain yang sudah populer, dengan maksud agar terindeks lagsung oleh om google. E e ternyata setelah saya posting artikel tersebut dan mengetikkan keywordnya di google, blog saya tak cari-cari sampai halaman ke 10 tidak ada. wah repot iki, gak masuk top ten page google, hehehe ( sampai saya tahu untuk terindeks di halaman pertama google harus menulis artikel sendiri, yang berkualitas tentunya ). Hhfffff namun masalah muncul saat saya tidak punya cukup waktu untuk memposting artikel sendiri, maklum sekarang saya sekarang bekerja di Instansi Pemerintahan yang ternyata kerjanya lumayan padat, jadi mungkin hanya punya beberapa jam untuk megelola blog saya ( jadi postingan yang satu ini adalah salah satu postingan saya sendiri yang paling panjang kalo gak salah, hehehe ).

Dan sampai saat artikel ini diterbitkan, saya masih merasa bingung dengan blog saya... Dan saya berharap suatu saat nanti bisa menceritakan lagi kebingungan saya mengelola blog ini yang kemungkinan para blogger pemula lain alami... hehehe
HIDUP BLOGGER INDONESIA!!!


0 Responses to “Bingung Mau Posting Apa???”

Posting Komentar