Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
03.05

Portal Jejaring Sosial Alternatif ( Part 1 )

Siapa sih yang tak kenal facebook? ya, portal jejaring sosial ini memang tengah digemari. saking populernya, banyak aplikasi yang dibuat pengembang software untuk mengkoneksikan layanannya ke portal ini. Bahkan, bisa langsung dinikmati via ponsel.

Untuk diketahui oleh semua netter, sebenarnya selain facebook ada beberapa situs jejaring sosial yang dapat digunakan untuk menambah teman di dunia maya, dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Friendster

Sejatinya situs yang beralamatkan di www.friendster.com atau m.friendster.com ini lebih dulu beroperasi ketimbang facebook, dan sempat menjadi yang terbesar untuk kategori portal jejaring sosial.



Seperti halnya facebook, anda diminta untuk mendaftar terlebih dahulu agar bosa menikmatii layanan ini. Tinggal masuk saja ke menu register, berikutnya masukkan data yang diminta. Untuk memanfaatkan layanan ini anda membutuhkan akun email dan password yang valid agar dapat proses register berhasil. Selanjutnya setelah anda dapat menambahakan foto di profil anda, video, bahkan blog di halaman yang khusus disediakan untuk anda yang senang menulis, tak ketingggalan juga anda dapat menulis comment / testimoni kepada teman yang tergabung dengan anda.






Sekedar diketahui oleh para netter sekalian, untuk mendongkrak kembali pamornya yang sedikit tergusur oleh facebook, awal desember 2009 ini friendster merombak habis tampilannya menjadi lebih menarik namun tetap sederhana.

MySpace

Situs jejaring yang tampilan defaultnya penuh nuansa warna biru ini didirikan oleh
Tom Anderson, seorang pemuda asal California. MySpace sendiri merupakan salah satu jejaring sosial terbesar di dunia, dan pesaing terdekatnya adalah facebook.


Untuk layanan portal yang beralamatkan di www.myspace.com atau m.myspace.com ini, anda disuguhi kemudahan untuk membentuk komunitas di dunia maya, dimana anggotanya bisa saling bertukar konten menarik seperti foto, video maupun audio. Bahkan pemilik akun MySpace pun bisa berkreasi layaknya seorang jurnalis lewat tulisan bisa dikirim dan ditampilkn di halaman profile.

Anda yang ingin kepingin mendapat jodoh, atau sebatas mencari peluang bisnis di dunia maya, MySpace pun didesain khusus untuk keperluan tersebut. Pokoknya MySpace pun tak kalah jika dibanding facebook. hanya beda di tampilan dan struktur halamannya situsnya saja.


HI5

Seperti halnya friendster, HI5 pun merombak total tampilan dan struktur layanan yang ditawarkan. Hasilnya, jadi lebih hidup dan enak dipandang. Portal jejaring sosial yang bermarkas di San Fransisco ini mengklaim situsnya dikunjungi lebih dari 50 juta orang setiap bulannya, dan menjadi situs media sosial terbesar ke-3 di dunia.


Seperti jejaring sosial yang lain, situs yang beralamatkan di www.hi5.com atau m.hi5.com ini juga menawarkan kemudahan bagi remaja maupun orang dewasa untuk membentuk suatu koloni, dan saling bertukar ide dan kreatifitas secara online.


fasilitas untuk menambahkan konten menarik semisal foto, video, audio serta personalisasi layanan lain pun disediakan dengan lengkap. Hanya, HI5 belum dilengkapi dengan komunikasi secara realtime lewat mode chatting layaknya facebook.


Nah masih ada sekitar 3 layanan jejaring sosial lagi yang akan saya posting, doakan ada waktu ya untuk menulis...terima kasih


0 Responses to “Portal Jejaring Sosial Alternatif ( Part 1 )”

Posting Komentar