Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
22.41

7 Fakta Membeli Handphone


Alhamdulillah ada kesempatan lagi buat nulis, kali ini saya akan menulis tentang fakta-fakta yang sering terjadi dan kita alami saat membeli handphone baru. Banyak diantara kita yang saat berencana membeli handphone baru, selalu mencari-cari informasi tentang fitur-fiturnya. yeah, that's the first !!! mungkin yang kedua baru masalah harga dan jaminan garansinya, dan tahukah anda sekalian, bahwa fitur-fitur handphone yang lengkap itu tak selamanya usefull seperti yang kita bayangkan sebelumnya membelinya.


Ini dia fakta-fakta yang selama ini sering kita jumpai tapi kita tak merasakannya.


Kamera

Saya yakin sebagian dari kita selalu menanyakan fitur handphone yang satu ini. Yah maklum, 2 tahun sebelum kiamat (kata film 2012 loh, kalo saya sih percaya kiamat bisa kapan aja terjadi, itu mah terserah sama Yang Diatas) ini kelihatannya kamera suatu handphone sudah menjadi pertimbangan pertama dalam menentukan suatu produk handphone, kamera dengan resolusi tinggi sangat digandrungi oleh sebagian masyarakat kita. Namun tahukah anda bahwa sebagian orang yang saat sebelum membeli handphone terkesan pilih-pilih pada fitur kamera, setelah memilikinya sedikit sekali foto yang ada di galeri handphonenya dikarenakan tidak suka foto-foto. Dan saat ditanya kenapa dulu pilih-pilih handphone yang resolusi kameranya gede? dia menjawab " yah gak ada, paling gak kalo lagi pingin jepret sesuatu kan bisa". gubrakkk, kao gitu cari yang kameranya biasa-biasa aja kali bro, hhhfffff


MP3

Kalo yang ini sudah gak bisa lepas sama yang namanya HP terkini, gak bisa disebut HP tahun 2010 kalo gak ada fitur musiknya, hehe tapi sadarkah anda bagi orang-orang yang sibuk dengan pekerjaannya, sangat jarang memanfaatkan fitur ini kalo gak dalam keadaan seperti berikut : lagi di bis gak ada temennya (pake earphone tentunya), jalan-jalan sendiri di mall ato pertokoan, lagi ujian (wkakakak, mpe gak kerasa kalo jamnya udah selesai) etc.
Jadi intinya kita sangat jarang sekali memanfaatkan fitur musik yang dulu sebelum beli, sangat pilih-pilih brand mana yang punya suara nyaring, kecuali saat seperti yang saya sebutkan diatas :)


3G

Hahahaha, ini syarat HP bisa disebut dengan sebutan gadget terkini :). musti support 3G kawan-kawan, kalo gak ada 3G-nya gak HP namanya, tapi handy talkie" hwehehehe itu yang teman saya bilang sama saya "waduh mentang-mentang HP saya gak 3G" tapi setelah ditelusuri, tuh teman saya jarang banget manfaatin fasilitas 3G di HP-nya, pernah sih sekali. itupun dengan susah payah karena jaringan operator seluler disini masih belum support, kalopun udah hasilnya gak maksimal. Alhasil useless lah tuh 3G HP milik teman saya dan niat untuk pacaran via kamera video call tidak terlaksana, hehe :)


Email

Beberapa teman saya saat akan membli HP kebanyakan tanya kepada saya, meski saya bukan seorang pengamat handphone maupun gadget. Mereka bertanya karena tahu kalau saya rutin membeli tabloid "PULSA" yang memang punya kredibilitas dalam memberikan informsi seputar teknologi selular terkini (perlu rekan-rekan blogger tahu saya tidak sedang mereview tabloid PULSA loh, hehe) dan yang mereka tanyakan selain 3 fasilitas diatas adalah "HP mana saja yang sudah suppport email?" saya selalu menjawabnya dengan "rata-rata HP terkini sudah support sama email semua, apalagi qwerty lokal yang mirip dengan blackberry ataupun Nokia seri E. Dan sekali lagi survey membuktikan bahwa fasilitas email yang ada di HP-HP tersebut tidak terpakai, karena alasan settingannya susah, biaya untuk mengaktifkannya mahal (tergantung operator selular masing-masing) dan masih banyak lagi.


Wifi

Kebutuhan akan akses internet sudah menjadi gaya hidup masa kini, dan dengan adanya HP yang memiliki fitur wifi, menjadi idola tersendiri oleh sebagian masyarakat kita yang tentunya dari kalangan menengah ke atas, karena memang HP dengan fitur wifi harganya min 2 juta. Hal itu tidak terlepas dari masih mahalnya biaya internet di negeri kita tercinta ini. Tapi tahukah anda bahwa fitur wifi tersebut sangat jarang sekali digunakan, dan mungkin penggunaaanya hanya beberapa kali karena alasana mencoba fitur-fitur yang ada di HP-nya. Tetapi selebihnya, praktis fitur Wifi di handphone kelas high end tersebut jarang sekali digunakan oleh pemiliknya.

Radio FM

Kalau yang ini terjadi sama saya sendiri, dulu pas nyari HP inginnya yang lengkap fitur standart HP masa kini, termasuk juga yang satu ini, yakni Radio FM. Saya menginginkan fitur tersebut karena ingin sekali-kali saat bosan dengan MP3 HP saya, bisa mendengarkan musik dari fitur Radio FM yang tersedia. Namun tahukan anda bahwa sampai 3 bulan saya membeli handphone yang baru. Tidak pernah sekalipun saya memanfaatkan Radio FM untuk update lagu-lagu terbaru baik indonesia maupun mancanegara (jadinya sewaktu saya pergi ke Indomaret dan disana diputar musik baru dari band baru pula, saya pasti bertanya ke kasir siapa band dan judul lagunya, dasar katrok hehe)


Sistem Opearasi Terbuka dan JAVA atau aplikasi lainnya

Hahaha, ini nih kasus yang sering dialami teman-teman saya setelah membeli HP, dulu ngeyel banget pas mau beli. Harus ada Symbian-nya lah harus support JAVA lah, nanti juga harus bisa di upgrade dan macem-macem lah khususnya untuk download game bagi yang suka main game. Tapi ternyata, saat beberapa teman saya HP-nya saya pinjam dan saya lihat download list dari HP tersebut kosong otomatis fasilitas java maupun sistem operasi terbuka yang tersedia di HP tersebut tidak dipakai. Padahal dulu tanyanya minta ampun ngeyel-nya sama saya. "nanti handphone mau tak pake download game yang banyak, jadi fasilitas java-nya harus bagus", "nanti handphone-nya mau tak upgrade sesuai dengan update dari sistem operasi-nya biar gak ketinggalan jaman". Eh gak tahunya, handphone cuma dipakai sms da telpon doank, hhfffff percum tak pergun sodara sodara.



Itu hanya sekelumit cerita dan pengalaman dari teman-teman saya, dan perlu saya gris bawahi bahwa kejadian diatas terjadinya di Kota saya yaang notabene masih belum maju-maju amat. hehe barangkali teman-teman blogger sekalian yang tinggal di kota besar belum tentu mengalami pengalaman seprti diatas. Dan yang terakhir saya hanya ingin berpesan bahwa membeli HP sudah semestinya mempertimbangkan aspek manfaat daripada hanya sekedar mengikuti trend terkini. Tapi ternyata fitur-fitur yang menjadi andalan HP masa kini malah tidak terpakai dan hanya dibiarkan sebagai hiasan dinding saja, eh salah maksudnya hiasan mulut saja saat ditanya "HP-mu keren ya ada ininya ada itunya" hehe.

SALAM BLOGGER INDONESIA !!!


0 Responses to “7 Fakta Membeli Handphone”

Posting Komentar