Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
14.50

HATI HATI!!! Excel 2007 Salah Ngitung

Barusan Dapet artikel dari temen ni, rada mengagetkan juga.

Perhitungan Excel 2007 tidak selalu benar!!!!!

Kok bisa?

Pasti pada penasaran kan....sama pada awalnya saya juga tak percaya, apa pelajaran berhitung saya yang salah.

Ok kita mulai berhitung:

Pake Mikocok Excel 2007

1. pada kolom A baris 1 isikan 154.2
2. pada kolom B baris 1 isikan 1700
3. pada kolom C baris 1 isikan rumus '=A1*B1'maka akan muncul hasilnya 262140
4. Nah sekarang pada baris 1 kolom D masukan rumus '=C1/4' berapakah hasilnya? ternyata menurut perhitungan excel 2007 nilai 262140 dibagi 4 adalah 100000

dongdongdong

sekarang bandingkan dengan perhitungan calculator

154.2*1700=262140 it's ok :hehe
lalu bagi hasilnya dengan 4
262140/4=65535

loh kok beda? mana yang bener yah. Silahkan buktikan dengan perhitungan secara manual.

Apa mungkin programmernya pas ketiduran ya mpe hasilnya kek gitu, ato lagi gak dapat tunjangan akhir tahun???
wah wah wah, gak bisa dibiarin nih. Harus ada tindakan yang lebih aware kalo gak mau itung-itungan bisnisnya kacau balau.

Sumber : yamaha-vega mailing list


1 Responses to “HATI HATI!!! Excel 2007 Salah Ngitung”

Anonim :

Terus solusinya bagaimana??

30 April 2010 16.37

Posting Komentar