Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
00.51

Increase Your Traffic With Klikrar

Ya ya ya, kontes SEO lagi kawan kawan, kali ini keywordnya Increase Your Traffic With Klikrar. SEO SEO kamu koq banyak disebut-sebut sama blogger yang udah tua-tua (baca: master) atau blogger yang udah gak newbie lagi sih, tapi cilakanya sampe sekarang saya gak tahu SEO itu apa??? Wah repot ini tiap kali mau ikut kontes SEO. Lha wong ndak tahu e SEO itu apa?


Kebetulan saya iseng-iseng blogwalking di blog rekan, dan menjumpai informasi tentang kontes SEO dengan keyword Increase Your Traffic With Klikrar. Sebenarnya saya gak bermaksud untuk mencari tahu informasi kontes tersebut. Saya lebih tertarik dengan arti secara harfiah dari kalimat Increase Your Traffic With Klikrar itu sendiri, yang kurang lebih artinya "Tingkatkan Trafikmu (Blog) Dengan Klikrar. Jadi ya saya klik aja lha wong saya termasuk newbie di dunia perbloggeran, perlu trafik yang banyak ke blog saya biar blog saya semakin dikenal oleh rekan blogger yang lain.

Tapi dari hasil iseng-iseng klik saya tersebut, saya akhirnya dibawa ke suatu artikel dari blog tersebut yang sang empunya blog (baca: blogger) memberikan informasi tentang adanya kontes SEO "Increase Your Traffic With Klikrar" yang diadakan sama klikrar.com. Wah setelah itu hati mulai gelisah tak tentu, resah menanti kepastian perdebatan antara hati dan pikiran :

@hati : apakah kamu mau ikut kontes itu???
@pikiran : Kemampuanku belum sampai pada tingkatan seperti itu (baca: kontes SEO)
@hatu : Tapi kita tidak pernah tahu apakah kita bisa atau tidak kalau tidak mencobanya
@pikiran : Kalaupun aku ikut, pesertanya pasti blogger-blogger master yang udah makan asam garam di dunia perbloggeran
@hati : apakah kamu gak baca tadi bahwa kontesnnya untuk semua kalangan, baik yang udah master SEO atau yang masih newbie.
@pikiran (sambil merenung) : Jadi bagaimana? apakah aku harus ikut dan memaksakan keadaan yang pas-pasan seperti ini.
@hati : kamu lupa sama buah karyamu yang Menjadi Yang No. 1 di Google itu berada di top ten google. aku rasa itu sudah modal yang cukup untukmu mengikuti kontes ini. Ayo bersemangatlah, aku selalu mendukungmu dan berusaha memberikan referensi yang tulus kepadamu.
@pikiran : kalau memang kamu mendukungku dan siap untuk membackupku. Aku akan coba mengikutinya, aku akan coba melawan master-master blogger dalam kontes Increase Your Traffic With Klikrar.
@hati : bagus!!! itulah pikiran yang selama ini aku kenal, tak kenal menyerah walau hanya bermodal doa dan pengalaman yang kurang. Kamu pasti bisa, SEMANGAT!!!

Fffiiiuuuhhhh, akhirnya selesai juga tuh hati ama pikiran berdebat. Biarpun gak seseru program "debat" tv0ne, tapi paling tidak memberikan saya secercah pencerahan akan pentingnya arti dari sebuah pengalaman. "Kalau gak pernah dicoba, gimana mau tahu apa itu SEO" ucapan hati begitu jelas terekam di telinga saya. Dan akhirnya saya putuskan untuk mengikuti kontes SEO tersebut, dan kalau dipikir-pikir hadiahnya gede juga. hehe :D

Oke itu sekedar cerita antara hati dan pikiran saya, kini kita beranjak pada informasi yang sesungguhnya. Sejatinya kontes Increase Your Traffic With Klikrar ini diadakan sama mas Ikrar Setiadi sang pendiri klikrar.com. Dan ternyata kontes ini adalah season yang pertama. Berikut saya cuplik keterangan dari admin forum klikrar terkait kontes SEO tersebut.

Selamat bertanding bagi anda peserta "Klikrar SEO Competition 2010 Season 1" Kenapa kami katakan ini Season 1! Karena jika kontes ini berhasil dan mempunyai efek positif bagi perkembangan ilmu per- SEO-an di Indonesia. Tentu kami akan berusaha untuk mengapresiasi talenta-talenta para pakar SEO! Dan tentu akan menambah nilai jual bagi pemenang, maupun peserta lainnya


Dan berikut adalah informasi selengkapnya yang saya ambil dari forum klikrar dan situs klikrar.com sendiri


Kompetisi SEO:
increase your traffic with klikrar
Bagi pakar SEO, saatnya menunjukkan kehebatanmu, dengan mengikuti kompetisi SEO yang kami adakan.
increase your traffic with klikrar, adalah keyword yang akan diperlombakan!
Pada tanggal 17 Maret 2010 Pukul 00:00, ketika diketik keyword: increase your traffic with klikrar. Dan blog yang menempati urutan 5 teratas pada Google.co.id, akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  1. Peringkat Pertama Pada Google 50$
  2. Peringkat Kedua Pada Google 25$
  3. Peringkat Ketiga Pada Google 20$
  4. Peringkat Keempat Pada Google 15$
  5. Peringkat Kelima Pada Google 10$
Syarat peserta:
  • Setiap peserta harus pemilik blog yang diperlombakan!
  • Setiap peserta wajib terdaftar sebagai anggota pada forum klikrar.com
  • Setiap peserta harus memiliki PayPal Account, sebab uang hadiah akan di transfer via PayPal. Perkecualian bagi peserta yang berasal dari Indonesia.
  • Khusus bagi pemenang yang berasal dari Indonesia dan tidak memiliki PayPal Account, maka uang hadiah akan di transfer via bank dengan kurs mata uang pada tanggal penyerahaan. (Kurs versi PayPal)
  • Setiap artikel harus memiliki minimal 2 link pada keyword (increase your traffic with klikrar), ke salah satu artikel yang terdapat pada blog klikrar.com
  • Dalam satu artikel minimal terdapat tiga keyword: increase your traffic with klikrar.
  • Setiap peserta wajib memberi komentar pada forum klikrar, SEO Competition! Sebagai pemberitahuan keikutsertaan.
  • Peserta terbuka untuk umum, Indonesia maupun luar Indonesia. Ahli SEO ataupun Pemula.
  • Kelima pemenang akan kami tunjuk sebagai administrator di forum klikrar, untuk memberi tips kepada Newbie. Tentang Tips SEO dan Peningkatan Traffic.
  • Tidak boleh menggunakan blog baru, yang dibuat pada blog gratisan (contohnya: keyword.blogspot.com) dengan nama blog yang menggunakan keyword, dari Kontes SEO (increase your traffic with klikrar)
  • Tidak boleh menggunakan subdomain Keyword dari Kontes SEO ini, tidak boleh dipergunakan dalam domain, (dengan tanda penghubung, atau tanpa tanda penghubung)
Jika karena sesuatu dan lain hal aturan tersebut kami rubah, maka akan kami update pada forum klikrar atau halaman ini.
ATURAN TAMBAHAN


  • Blog minimal berusia 3 bulan dan memiliki minimal 20 artikel di dalamnya




  • Nah sudah paham kan tentang kontes tersebut diatas, saya harap banyak rekan-rekan dari blogger newbie seperti saya yang ikut meramaikan kontes ini. Kalau ada pertanyaan terkait kontes ini, bisa ditanyakan di kotak komentar :).

    terima kasih


    6 Responses to “Increase Your Traffic With Klikrar”

    ruamah tiara :

    pertamaxx hik hik hik

    20 Februari 2010 pukul 20.19

    JOTRII :

    Pertama Mantab!,,kedua,...seru...ketiga ,slamkenal Mas,...wah,,pastinya ita bakal seru ne,.saya ikut belajar ngeblog mas,...

    10 Maret 2010 pukul 15.18

    MiloMen :

    Wah artikelnya bagus ya, btw mampir dong ke blog saya juga. ^_^

    12 Maret 2010 pukul 10.35

    RifkyMedia™ :

    wah keren nih artikel nyaa

    17 Maret 2010 pukul 19.11

    Nabil Muhammad F :

    Wah, emang bner apa yg sobat katakan. Kita gak boleh nyerah walaupun lawan kita sudah Master. Belum tentu semua Master itu dulunya benran Master. Dulu pasti ia juga seorang newbie. Intinya kita juga bisa jadi Master asalkan kita terus berusaha. Thx. Salam newbie

    16 April 2010 pukul 22.35

    NabiL Muhammad F :

    Wah, emang bner apa yg sobat katakan. Kita gak boleh nyerah walaupun lawan kita sudah Master. Belum tentu semua Master itu dulunya benran Master. Dulu pasti ia juga seorang newbie. Intinya kita juga bisa jadi Master asalkan kita terus berusaha. Thx. Salam newbie

    16 April 2010 pukul 22.41

    Posting Komentar