Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
21.02

Menaikkan Trafik Blog Dengan Facebook

Alhamdulillah saya punya waktu lagi untuk memposting artikel buat rekan blogger dan netter sekalian, setelah hampir satu minggu saya update blog saya dengan copas artikel dari web dan blog lain (haha, jujur banget yak).



Oke langsung aja saya mau ngasih tips gimana cara menaikkan trafik blog kita dengan memanfaatkan facebook. Mungkin sebagian besar dari kita pasti punya akun facebook, malah ada yang punya lebih dari satu. Jujur saya belum pernah sama sekali membaca tips-tips dari blog maupun web lain tentang cara menaikkan trafik dengan memanfaatkan media jejaring sosial terbesar di dunia. FACEBOOK !!!

Jadi bisa dibilang ini tulisan orisinil saya, hehehe mari disimak :thumbsup:

  1. Share Postingan Terbaru di Status Facebook Anda. Rajin-rajinlah men-share / membagi postingan blog di status facebook anda, coba bayangkan dengan men-share artikel blog di facebook, ratusan bahkan ribuan orang yang menjadi teman anda akan melihat dan apabila judul artikelnya menarik perhatian, sudah dapat dipastikan 80% teman-teman anda akan meng-klik-nya. Kalau sudah begitu, teman facebook anda akan menjadi visitor buat blog dan tentunya anda juga harus bertanggung jawab dengan content blog anda, bikin semenarik mungkin tampilan dan postingan blog, pokoknya bikin betah dan berlama-lama berada di blog andalah intinya :thumbsup:
  2. Kirim Message Ke Facebook Teman. Sebenarnya ini tips yang agak ribet dan perlu bekerja keras. Gimana gak bekerja keras kalo cara ngejalanin tips saya yang satu ini dengan mengirim pesan ke teman-teman facebook. hehe capek pasti tapi hasilnya lebih akurat daripada men-share artikel di status. Kemungkinan untuk diklik teman kita lebih besar karena apabila ada pesan yang masuk di inbox kita, pastilah kita akan membuka dan membaca informasi apa yang dikirim oleh teman kita itu. Tapi sekali lagi saya bilang bahwa tips ini sedikit menguras waktu karena anda harus mengirim pesan satu persatu kepada teman anda.
  3. Chat Sambil Promosi. hahaha saya baru nemu istilah itu pas bikin postingan ini, jadi intinya begini. Saat membuka facebook anda, coba liha berapa teman anda yang sedang online? setelah itu, siapkan beberapa artikel blog anda untuk dibagi kepada teman-teman saat chat dengan anda, tentunya yang bisa membuat teman-teman anda berminat untuk melihat dan membaca artikel blog anda.

Jadi itu 3 tips sedernana dari saya untuk menaikkan traffik ke blog kita dengan memanfaatkan facebook, bagi rekan-rekan master blogger yang kebetulan nyasar ke blog saya. Tolong pencerahannya, terus terang saya masih sangat newbie. Dan saya menulis postingan inipun hanya sekedar ingin membagi apa yang saya lihat dan saya rasakan :) Karena buat saya pengalaman adalah guru yang terbaik :).


1 Responses to “Menaikkan Trafik Blog Dengan Facebook”

Lake :

goods ide...
tukaran link yuk
www.kastok.net

7 Juni 2011 pukul 13.11

Posting Komentar