Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
11.07

Teleskop Nasa Temukan Lima Eksoplanet

LONDON-Teleskop canggih Nasa, Kepler, berhasil menangkap gambar lima planet pertama yang berada di luar sistem tata surya (eksoplanet). Proyek pengamatan yang diluncurkan tahun lalu untuk menemukan planet lain serupa bumi tersebut mendapatkan temuannya setelah lima minggu beroperasi.

Meski lima planet tersebut lebih besar dari Neptunus, Nasa menyebut temuan tersebut menunjukkan bahwa Kepler mampu bekerja dengan baik dan sangat sensitif. Lima eksoplanet tersebut telah diberi nama 4b, 5b, 6b, 7b, dan 8b. Temuan itu diumumkan pada forum pertemuan Masyarakat Astronomi Amerika di Washington DC.

Planet-planet tersebut rata-rata berjarak empat kali lipat jarak bumi dan matahari. Ukurannya bahkan lebih besar dari Jupiter. Mereka berputar sangat dengan dengan bintang-bintang induknya (matahari), mengikuti orbit berjarak rata-rata 3,2-4,9 hari. Kedekatan tersebut dan fakta bahwa bintang induk lebih panas dari matahari kita membuktikan bahwa eksoplanet baru tersebut terus terbakar secara intens.

Temperaturnya cukup panas. Antara 1200-1650 celcius. ''Planet-planet yang kita temukan semuanya lebih panas dari pada lava pijar (yang ada di bumi). Mereka tampak bersinar karena temperatur tinggi tersebut,'' ujar Bill Borucki, ketua tim ilmuwan Kepler dari Nasa Ames Research Center di Moffet Field, California.

''Faktanya dua planet di antaranya lebih panas dari pada besi yang meleleh dan tampak seperti tungku yang terbakar. Mereka sangat terang dan bisa dipastikan tidak mungkin untuk ditinggali,'' lanjutnya seperti ditulis BBC.

Kepler 7b akan menarik perhartian ilmuwan untuk memperlajarinya. Pasalnya, berat jenis atau kepadatan planet tersebut paling rendah dari yang pernah ditemukan sebelumnya. Yakni sekitar 0.17 grams per kubik sentimeter. ''Berat jenis rata-rata planet ini, dengan sekaligus intinya, kira-kira sama dengan Styrofoam,'' papar Dr Borucki. ''Jadi ini adalah planet paling ringan. Sesuatu yang secara teori akan menggelitik para ilmuwan untuk mempelajari strukturnya,'' tambahnya.

Teleskop Kepler diluncurkan ke luar angkasa dengan ditempatkan di ujung roket Delta II dari Cape Canaveral Air Force Station pada 6 Maret 2009.

Sumber www.jawapos.co.id


0 Responses to “Teleskop Nasa Temukan Lima Eksoplanet”

Posting Komentar