Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
10.53

Aplikasi Mr.Number Untuk BlackBerry, Menolak Panggilan di BB Anda

Aplikasi Mr.Number Untuk BlackBerry. Anda pernah merasa terganggu dengan panggilan masuk ke BlackBerry anda yang tidak penting disaat anda sedang melakukan pekerjaan penting atau saat sedang rapat? Jika iya, mungkin aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda.

Mr. Number For Blackberry
Aplikasi Mr. Number adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk membatasi atau menolak panggilan masuk ke BlackBerry anda. Anda dapat membuat list daftar nomor yang tidak anda inginkan dengan beberapa cara, antara lain :
  • Enter a phone number
    Anda dapat memasukkan nomor telfon secara manual pada opsi ini, nomor yang anda masukkan bisa juga anda beri nama sesuai keinginan anda.
  • All numbers beginning with
    Pada opsi ini anda dapat menolak panggilan yang masuk berdasarkan awalan nomor yang tidak anda inginkan. Contoh anda tidak ingin menerima panggilan dari nomor lokasl. anda dapat memasukkan kode area 021, sehingga semua nomor lokal yang diawali dengan 021 secara otomatis akan diblock.
  • All numbers
    Jika anda mengaktifkan opsi ini, siapapun orangnya dan apapun nomornya semua panggilan mereka menuju anda akan otomatis dicegah oleh aplikasi Mr.Number ini. Dan jika anda ingin membuka kembali jalur panggilan masuk anda, anda cukup menghapus opsi All Numbers yang telah anda aktifkan sebelumnya.
  • Choose from contacts
    Menu ini memungkinkan anda untuk memilih kontak yang ada pada buku telfon BlackBerry anda yang ingin anda masukkan ke dalam daftar hitam.
  • All numbers in my contacts
    Aktfikan menu ini jika anda ingin menolak semua panggilan masuk dari semua daftar kontak yang ada di buku telfon anda. Dan jika anda ingin membuka kembali jalur panggilan masuk anda, anda cukup menghapus opsi All numbers in my contacts yang telah anda aktifkan sebelumnya.
  • All numbers not in my contacts
    Anda ingin menolak semua panggilan masuk yang tidak anda kenal dan tidak terdaftar di dalam buku telfon anda? aktifkan menu ini dan otomatis semua panggilan dari nomor yang tidak terdaftar di buku telfon anda tidak akan bisa masuk lagi sampai anda menon-aktifkan menu ini.
  • All private/blocked numbers
    Menu ini akan menolak semua panggilan yang masuk ke BlackBerry anda dari nomor-nomor pribadi / private number sampai anda menon-aktifkan menu ini lagi.
Salah satu fitur yang cukup menarik dari aplikasi ini adalah anda bisa menambahkan kontak teman anda yang juga memakai aplikasi Mr.Number kedalam daftar teman anda sehingga anda bisa saling melihat status masing-masing. Pada menu settings anda dapat melakukan beberapa pengturan, antara lain :
  • Turn on call blocking : mengkatifkan atau menon-aktifkan fitur call blocking pada aplikasi ini
  • Receive message notification after a call is blocked : anda bisa mengaktifkan notifikasi untuk menginformasikan panggilan-panggilan yang ditolak.
  • How to deal with blocked calls : ada 2 cara untuk menolak panggilan yang masuk, yang pertama adalah Pick up & Hang up, dan yang kedua adalah Send callers to voicemail.
  • Also block calls while on the phone : anda bisa mengaktifkan dan menon-aktifkan penolakan panggilan saat anda sedang melakukan percakapan telfon.
  • Also Block texts : anda bisa mengaktifkan atau menon-aktifkan penolakan text / sms dari kontak yang masuk daftar hitam / black list anda.
Jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini pada BlackBerry anda silahkan download aplikasi yang berukuran 515kb ini melalui BlackBerry AppWorld dan ajak teman anda untuk menggunakan aplikasi ini dengan fitur Tell a Friend. [teknoup.com]


0 Responses to “Aplikasi Mr.Number Untuk BlackBerry, Menolak Panggilan di BB Anda”

Posting Komentar