Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
15.19

Menjadi Yang No.1 di Google

Maaf kalo judulnya agak sombong, hanya berusaha share dengan kawan-kawan blogger pemula. Jadi artikel saya kali ini hanya untuk kalian yang masih ngerasa blogger pemula seperti saya, dan untuk yang udah master saya ucapkan banyak-banyak minta maaf karena artikel ini bukan untuk anda-anda, hehe peace ya gan :)

Sebelumnya saya hanya ingin mengatakan bahwa apa yang saya tulis ini murni berasal dari pengalaman saya blogging selama 1 bulan efektif (blog saya emang sudah ada dari September 2009), dan saya tidak tahu pasti apa yang terjadi sehingga beberapa artikel saya masuk halaman pertama Google Search, bahkan berada di No.1 dari sekian ribu hasil telusur yang ditemukan oleh Mbah Google.

Tapi biarpun saya tidak tahu pasti apa yang terjadi dengan eyang google koq bisa sampai mengindex artikel saya, bahkan menaruhnya di puncak pencarian. Saya tetap akan memberikan tips-tips untuk sobat blogger (sekali lagi hanya untuk pemula loh ya, yang master mohon maaf :)) bagaimana menjadikan salah satu atau bahkan beberapa artikel/postingan di blognya berada di halaman pertama google, bahkan menjadi No.1 di halaman pertama tersebut. Berikut tips-tipsnya:

  • Rajin-rajin posting sesuatu yang menarik, tentang semua hal. Humor, Sains, Kesehatan, Tutorial Blog, apapun yang penting kalian tulis sendiri artikel tersebut.
  • Usahakan komposisi dari postingan kita, tidak lebih dari 50% artikel copas alias copy paste dari artikel blog maupun website orang lain. Paling tidak 50% atau kalau bisa lebih, adalah hasil jerih payah tulisan kita sendiri (hal ini penting karena eyang google tidak akan menampilkan blog/artikel kita di halaman pertamanya apabila content blog kita sama dengan blog lain yang udah master, yang google pagerank-nya jauh diatas kita alias lebih populer dari kita)
  • Ini yang penting dan sudah saya buktikan, apabila sobat blogger (pemula) memposting sesuatu, pastikan judul/title-nya tidak banyak digunakan orang, tapi masih masuk akal untuk dipakai orang, nah lo bingung kan? Jadi maksunya gini, kalo kita menulis artikel tentang informasi handphone dengan judul "info hp baru" atau "cari hp" dipastikan artikel kalian tidak akan masuk halaman pertama google, kecuali kalau kalian menulis judulnya dengan seperti ini "ponsel lokal merusak pasaran" blog/ artikel yang kalian tulis akan muncul di halaman pertama google. Gak percaya coba cek gambar berikut, dibawah ini adalah contoh halaman pertama google, dan artikel saya ada di No.1 :):


pasti masih kurang jelas, sekali lagi ya sob :)


Kalo masih ragu ato emang kurang jelas gambarnya, boleh dicek dengan klik disini :), dan apabila sobat blogger (pemula) ingin tahu mana aja artikel saya yang masuk halaman pertama google, bahkan jadi yang No.1 coba aja klik disini, disini, disini, disini, disini, disini dan ini yang paling fenomenal, karena artikel saya berada di urutan 3 dari 3,590,000 hasil penelusuran Google, mungkin hal tersebut terjadi karena artikel saya tersebut saya submit ke www.astaga.com , padahal hasil submit-an artikel tersebut berada di urutan no.5 :) Kalo udah kayak gini, kemungkinan masih ada lagi artikel saya yang masuk halaman pertama google, tapi keliahatannya sudah gak ada lagi deh :).

Tips selanjutnya yang gak kalah penting :

  • Submit artikel/postingan kalian di situs sosial bookmarking baik indonesia maupun mancanegara, tapi untuk kalian yang blognya mengggunakan Bahasa Indonesia Tercinta, lebih baik submit di situs sosial bookmarking lokal. Kalau mau tahu situs sosial bookmarking mana aja yang pantas dicoba untuk mempublikasikan artikel kalian, dan kenapa saya menyarankan menggunakan situs sosial bookmarking langsung dibaca aja disini.
  • Sering-sering blogwalking, mungkin agak klasik sih kalo gak mau dibilang basi. Tapi emang kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan trafik, yang nantinya berimbas pada tampilnya artikel kita di halaman pertama google (ingat dengan catatan kalian harus melakukan tips saya yang no.1 sampe 3)
  • Dan untuk yang terakhir tapi utama sebenarnya, jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, supaya blogging kita selalu mendapat ridho-Nya. Aminnn :)
Nah, kita lihat aja apakah artikel saya kali ini dapat berdiri tegak di halaman pertama Google, terus apabila master blogger kesasar mampir di blog saya, dan membaca artikel ini. Mohon dengan sangat tambahan ilmunya, karena saya yakin masih banyak lagi tips-tips lain yang bisa membuat artikel/postingan kita menjadi No.1 di Google Search. Terima Kasih :)


6 Responses to “Menjadi Yang No.1 di Google”

Admin :

Nice info dude!

30 Desember 2009 pukul 22.26

rae_zen :

sep sep tipnya sob...mantap,,bisa praktek ni

31 Desember 2009 pukul 23.13

Indonesia Business Directory :

Mantap nich beberapa kata kunci berada di halaman pertama Google.

Nambahin aja, dalam optimisasi kata kunci yang dibidik, setahu saya kita juga harus memperhatikan jumlah pesaing untuk kata kunci tersebut dan seberapa banyak kata kunci tersebut di cari ornag melalui situs pencari

untuk mengetahui berapa banyak sebuah 'kata kunci' di cari orang melalui situs pencari google, dapat memakai tool ini:

https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal

jadi usahakan kita membidik kata kunci yang ramai di cari orang, sehingga setelah kata kunci itu berada di halaman pertama google, cukup banyak pengunjung yang mampir.

demikian tambahan dari saya, semoga bermanfaat. saya sendiri masih newbie dan berus berusaha belajar SEO dengan cari blogwalking, dan saya menemukan banyak sekali informasi seputar seo di blog rekan-rekan lain.

trims untuk artikel ini, ( atsugalearntomakeablog.blogspot.com/2009/12/menjadi-yang-no1-di-google.html) menambah motivasi saya untuk juga supaya bisa nongol di halaman pertama google untuk kata kunci yang saya bidik.

tetap semangat

salam

2 Maret 2010 pukul 16.34

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA :

Thanks y atas infonya ^_^

24 Mei 2010 pukul 12.11

dediracyun :

wahhh......... emang pantas dah ni blog di urutan depan...
top abissssssssssssssssss....... :-)

18 Juni 2010 pukul 09.05

readone :

That,s great, I've never knew before this blog. Keep up the good work dude .... :)

11 September 2010 pukul 07.44

Posting Komentar