Perbesar Penis 100 % Alami Tanpa Obat

Sadarkah anda jika selama ini istri anda hanya berpura-pura puas saat bercinta dengan anda, pengorbanan seorang istri begitu luar biasanya ketika anda hanya sanggup bercinta 1-5 menit, saat itu senyum meluncur dari bibir manis istri anda. Tentu jika anda menyadari bahwa semua itu hanya untuk membuat anda senang, anda akan merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, meski ukuran penis dan lama tidaknya waktu bercinta anda bukan menjadi alasan istri anda mencintai anda, namun sebagai laki-laki tentu anda tidak ingin membuat kecewa istri anda hampur setiap malam. Dan ketika anda berusaha untuk mencari jalan keluar, berbagai obat ditawarkan oleh banyak penjual diluar sana, namun sadarkah anda jika apapun itu obatnya akan mempunyai efek yang kurang bagus bagi tubuh jika terus-terusan dikonsumsi? Nah, jika anda merasa galau dengan kondisi ini dan merasa harus secepatnaya membahagiakan istri anda, cobalah produk dari solusipria.com berikut ini, 100 % alami tanpa obat, anda akan diajarkan bagaimana memperbesar dan memperpanjang "aset" anda hingga beberapa senti dan tentu akan berdampak pada lamanya waktu bercinta anda bersama istri. Tidak akan lagi istilah "ejakulasi dini" di setiap aktivitas bercinta anda bersama pasangan. Klik Banner Untuk Info Lebih Lengkap
22.39

Sms Lucu, Kumpulan Sms Yang Bikin Ngakak

Sms Lucu, Kumpulan Sms Yang Bikin Ngakak. Seringkali saat kita sedang serius-seriusnya karena pekerjaan kantor atau sedang berdiskusi dengan relasi atau bahkan sedang dimarahi si bos, terdengar bunyi sms dari handphone kita, dan saat kita buka, pecah juga suasana tegang yang menyelimuti kita, berganti dengan senyum, ketawa bahkan umpatan kepada sang pengirim sms itu, hahaha :D sungguh indah saat-saat seperti itu, nah tentu kalian masih ingat betul jika membuat orang tersenyum itu bagian dari ibadah, oleh karena itu gak ada salahnya jika kita kirim sms lucu berikut kepada rekan, pacar, orang tua atau siapapun yang tidak kita kenal (kalo lagi ada pulsa tentu saja).

“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!
-----------------------------------------------------------------

1.000.000 rindu ku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..
-----------------------------------------------------------------

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).. :D
-----------------------------------------------------------------

Persahabatan yang Indah

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..
-----------------------------------------------------------------

Aku Suka Sama Kamu

aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......
-----------------------------------------------------------------

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

Buang sampah sembarangan!
-----------------------------------------------------------------

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja
-----------------------------------------------------------------

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.
-----------------------------------------------------------------

cinta..
cinta itu omong kosong.
sayang..
sayang hanya nafsu.
kekasih..
kekasih itu penghianat.
janji..
janji itu GOMBAL..!!
-----------------------------------------------------------------

gw nggak sombong yah

Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach…
-----------------------------------------------------------------

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
-----------------------------------------------------------------

PROMO: Buat kaMu2 yaNG sKa sLingkuh ikuti kuis berhadiah. Caranya : ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU...kirim ke no HP pacar kamu,,dapatkan 2 buah tamparan tanpa di potong pajak. Untuk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS Kirim ke banyak...Hahahahahahahah
-----------------------------------------------------------------

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
-----------------------------------------------------------------

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
-----------------------------------------------------------------

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).
-----------------------------------------------------------------

Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
-----------------------------------------------------------------

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
-----------------------------------------------------------------

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
-----------------------------------------------------------------

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
-----------------------------------------------------------------

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
-----------------------------------------------------------------

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
-----------------------------------------------------------------

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
-----------------------------------------------------------------

TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
-----------------------------------------------------------------

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
-----------------------------------------------------------------

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
-----------------------------------------------------------------

mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
-----------------------------------------------------------------

Promoklasik.
Kami bangsa INDOSAT dengan ini menyatakan berlangganan
sesukanya.Hal-hal mengenai pemberian bonus sms dan nelpon gratis akan diselenggarakan secepatnya dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya.

Jakarta,17 agustus 2010
atas nama bangsa Indosat,
IM3 & Mentari
-----------------------------------------------------------------

AL-kisah Sorang gdis prawan yang sngat cntik,,tpi miskin.sumur hdupnya dia blom prnah m'makai BH,,krna dia cntik bnyak pmuda yg mlamarnya,hngga akhirnya dia di nkahi s'orng pmuda..ibunya mnjhitkan BH untuk anknya dri kain kntong trigu,,Di mlam prtama si gdis m'mkai BH trsbut,,di tngah k'asykan brsma suaminy..tiba2 suaminy jth pingsan kna mlihat BH istriny trdpat tlisan "BERAT BERSIH 50 KG" HE..HE..
-----------------------------------------------------------------

AYAM:Gw benci bnget sma manusia.
SAPI:Mang knp.?
AYAM:Msa gw baru mkan beras sedikit aj, gw udah di tendand dan di usir. pdhal mreka hmpir tiap hri mkan telur dan daging gw. sebel, jdi benci gw ma mreka..
SAPI:Mang lo doang yg benci.!! gw malah lebih dri itu.
AYAM:Mang lo knp.?
SAPI:Bayangin.......
lo tau kan hampir stiap hri susu gw slalu di pencet2, di remas2 dan di elus2. tp gk pernah gw di nikahin.
saaakkiiiittttt......... batin gw. emangnya gw JABLAI..!!!!!!!!!!
hahahahaha.......
-----------------------------------------------------------------

Ada 4 anak. Namanya Bego, Mati, Sopan dan Santun. Mereka lagi main petak umpet. Yang jadi Bego. Lalau Bego nyari mereka bertiga. Bego menemukan Sopan dan Santun di kamar mandi. Terus Bego nyari temennya yang satu (Mati). Eh, tiba-tiba ada truck mau nabrak Bego.
Bang Sopir : Heh, kamu Bego ya ?
Bego : Iya, bang.
Bang Sopir : Kamu nyari Mati ya ?!
Bego : Iya, Bang.
Bang Sopir : Dimana sopan santunmu ?
Bego : Di kamar mandi.
Lalu Bego melanjutkan mencari temannya (Mati)
Bang Sopir : Yang Bego itu aku apa dia ya ?

He he he
-----------------------------------------------------------------

Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
-----------------------------------------------------------------

Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
-----------------------------------------------------------------

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
-----------------------------------------------------------------

Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak aku
-----------------------------------------------------------------

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
-----------------------------------------------------------------

Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
-----------------------------------------------------------------

Pernahkah kamu mencoba
menghitung banyaknya
pasir di tepi pantai ???????????

cobalah, dan kamu
akan tau betapa dirimu
sungguh
sangat, amat,

ku………..
rang kerjaan

he he he
-----------------------------------------------------------------

Menurut Depkes RI orang yang di anggep GILA binti STRESS yaitu dia suka buka sms ini dengan JARI JEMPOLNYA.

Eits!!!! anda sudah terlambat untuk mengganti jari segeralah sebarkan teks ini sebelum semua orang ketularan penyakit anda^_^

INGAT JUST KIDDING!!!!
-----------------------------------------------------------------

Selamat, Handphone Anda telah terinstal dengan permainan puzzle baru. Untuk memulai permainan, lempar telepon Anda ke tembok, kemudian susun kembali potongan Handphone Anda tersebut.
-----------------------------------------------------------------

Dia datang malam hari, Menjelajahi tubuhku, naik keatasku, menyentuku, menggigitku, mengisapku, menelanku, kemudian pergit ketika dia puas.... Nyamuk Sialan!!!


TEKA TEKI LUCU

Apa bedanya kelinci sama kancil?
jawab: sama-sama bukan sapi.. haha

Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
Jawabannya : Karena....takut di ambil kamu!!!

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g ---> baca: udang

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin


Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut. :D

Haha, maaf sebelumnya saya tidak punya penawar ketawanya, jadi jika anda mengalami kram perut karena kebanyakan tertawa, segeralah ke dokter terdekat, jangan ke dukun beranak, ok :)


2 Responses to “Sms Lucu, Kumpulan Sms Yang Bikin Ngakak”

Anonim :

FAJAR <3 DEWI

3 April 2012 13.10

Anonim :

22/03/12

3 April 2012 13.12

Poskan Komentar